Rekomendasi Plugin Backup WordPress Terbaik

Posted In Blogging

Plugin Backup WordPress – Membikin backup site WordPress ialah metode terbaik yang menkan Anda lakukan sebagai keamanan laman laman. Dengan menjalankan backup laman WordPressa akan memberi ketenangan dan keamanan dikala laman Anda diretas.

Ada sebagian plugin backup WordPress free dan berbayar dan kebanyakan cukup gampang digunakan. Pada tulisan ini, akan dibahas 7 plugin backup WordPress  terbaik sebagai site Anda.

Penting: Padahal banyak penyedia site hosting WordPress menawarkan layanan backup, kami senantiasa merekomendasikan pemakai datang cuma mengandalkan layanan Hosting.

Bila Anda belum membackup laman WordPress Anda, jadi Anda semestinya memilih salah satu dari 7 plugin backup WordPress terbaik berikut dan segera lakukan instalasi.

TERKAIT: Cara Back Up Web WordPress Secara Manual

7 Plugin Backup WordPress Terbaik sebagai Web Anda

1. UpdraftPlus

1. UpdraftPlus

UpdraftPlus ialah plugin backup WordPress bolos dipungut bayaran paling populer yang tersedia di internet. Plugin ini digunakan lebih dari 2 juta laman aktif dan poin 4,9 dari rata-rata peringkat bintang 5. UpdraftPlus memungkinkan Anda membackup komplit laman WordPress dan menyimpannya di cloud atau mendownload ke komputer Anda.

Plugin ini mendorong backup terprogram serta backup cocok permintaan. Anda juga mempunyai alternatif sebagai memilih file mana yang harapan Anda backup. Cara Kerja backup secara otomatis mengunggah file Anda ke Dropbox, Google Drive, S3, Rackspace, FTP, SFTP, email, dan layanan penyimpanan cloud lainnya.

Kecuali membackup tiap laman WordPress, UpdraftPlus juga menkan memulihkan backup langsung dari panel admin WordPress.

UpdraftPlus mempunyai versi premium dengan add-on sebagai memigrasi atau mengkloning website site, mencari dan mengganti database, dukungan multisite, dan sebagian fitur lainnya.

2. Jetpack Backup

2. VaultPress Jetpack Backup

Jetpack Backups yaitu plugin backup WordPress yang populer milik Automattic, perusahaan yang dibuat oleh salah satu pendiri WordPress, Matt Mullenweg.

Plugin ini mulanya diluncurkan dengan nama VaultPress , tapi kini telah didesain ulang dan diganti namanya menjadi Jetpack Backups. Plugin Jetpack Backup menawarkan solusi backup cloud harian dan real-time otomatis tanpa memperlambat laman Anda. Anda dengan gampang menerima membatasi Jetpack dan memulihkan backup dalam sebagian klik.

Paket Jetpack yang lebih tinggi juga menawarkan pemindaian keamanan dan sebagian fitur canggih lainnya.

Ada sebagian kelemahan memakai Jetpack sebagai pemula.

Pertama, ialah tarif berulang yang menerima bertambah kalau Anda mempunyai sebagian website WordPress jadi Anda membayar per laman.

Kedua, alur pembelian cukup kompleks, dan memaksa Anda sebagai menginstal plugin Jetpack sebagai memesan langganan. Berita bagusnya merupakan Anda menerima secara manual menonaktifkan segala fitur Jetpack yang datang diperlukan selain sebagai backup, sehingga mereka membolos memperlambat laman Anda.

Terakhir, backup disimpan cuma 30 hari pada paket yang lebih rendah. Seandainya Anda mengharapkan arsip backup tanpa batas, Anda senya membayar $ 49,95 per bulan per laman web yang secara signifikan lebih mahal sebagai pemula bila dibandingkan dengan plugin backup lainnya.

Ulasan: Jetpack merupakan plugin layanan backup premium dengan harga premium. Sekiranya Anda sudah mengaplikasikan JetPack sebagai fitur lain seperti JetPack CDN sebagai foto, promosi media sosial, dll, jadi ada bagusnya memesan paket paket Complete sebagai menerima skor terbaik.

3. BackupBuddy

3. BackupBuddy

BackupBuddy ialah salah satu plugin backup WordPress premium paling populer yang digunakan lebih dari separuh juta website WordPress. Plugin ini memungkinkan Anda sebagai menjadwalkan backup harian, mingguan, dan bulanan.

Dengan BackupBuddy, secara otomatis menaruh backup Anda ke layanan penyimpanan cloud seperti Dropbox, Amazon S3, Rackspace Cloud, FTP, Stash (layanan cloud mereka), dan menyajikan mengirimkannya ke email Anda.

Jika Anda memakai layanan Stash, maka Anda menkan menjalankan backup secara real time.

Keuntungan terbesar mengaplikasikan BackupBuddy ialah ini bukan layanan berbasis subscription, jadi absen ada tarif bulanan. Anda menkan memakai plugin di sebagian web web yang disebutkan dalam paket Anda.

Anda juga menerima jalan masuk ke forum dukungan premium, update rutin, dan penyimpanan BackupBuddy Stash 1GB sebagai menaruh backup Anda. Selain itu, fitur Sinkronisasi iThemes memungkinkan Anda mengelola sampai 10 website WordPress dari dalam satu dasbor. Anda menkan menerapkan BackupBuddy sebagai menggandakan, memigrasi, dan memulihkan website web.

4. BlogVault

4. BlogVault

BlogVault absen sekadarnya layanan backup sebagai website WordPress, tapi Software as a Service (SaaS). BlogVault membikin backup offsite secara independen di server BlogVault, jadi tidak akan membebani server Anda.

BlogVault membikin backup otomatis laman web Anda tiap hari dan juga memungkinkan Anda membikin membackup layak permintaan/secara manual. Fitur smart incremental backups menyinkronkan perubahan dan meminimalkan muatan server sehingga performa web web lebih memaksimalkan.

5. BoldGrid Backup

5. BackupBoldGrid

BoldGrid Backup yakni plugin backup WordPress otomatis milik BoldGrid, yang merupakan pembuat laman web yang didukung oleh WordPress.

BoldGrid Backup memungkinkan Anda membikin backup laman web dengan gampang, memulihkan website Anda sesudah macet, dan menyajikan menerima digunakan sebagai memindahkan laman ketika bermigrasi hosting. Anda menerima mengontrol backup otomatis atau secara manual membikin backup dengan satu klik.

6. BackWPup

6. BackWPup

BackWPup yakni plugin cuma-cuma yang memungkinkan Anda membikin backup WordPress komplit secara gratis dan menyimpannya di cloud (Dropbox, Amazon S3, Rackspace, dll), FTP, email, atau di komputer Anda.

Plugin ini betul-betul gampang digunakan dan memungkinkan Anda menjadwalkan backup otomatis cocok dengan frekuensi pembaruan website Anda.

Restoring web WordPress dari backup juga betul-betul simpel. Versi BackWPup Pro hadir dengan dukungan prioritas, kecakapan menaruh backup di Google Drive, dan beberapa fitur keren lainnya.

7. Duplikator

7. Duplikator

Seperti namanya, Duplicator yakni plugin WordPress populer yang digunakan sebagai memigrasi laman WordPress. Tetapi loyal juga mempunyai fitur backup.

Duplicator memungkinkan Anda membikin backup manual dari laman WordPress dengan gampang. Jika host web Anda membikin backup luar, Anda menerima menggunakan plugin ini sebagai membuat backup sebagai digunakan di staging. Duplicator yakni plugin migrasi laman yang keren.

Apa memiliki plugin backup WordPress yang Anda pilih, JANGAN simpan backup Anda di server yang sama dengan situs web Anda. Inilah kenapa kami sungguh-sungguh memberi masukan sebagai menaruh backupAnda di layanan penyimpanan pihak ketiga seperti Dropbox, Amazon S3, Google Drive, dll.

Kami berkeinginan tulisan 7 Plugin Backup WordPress Terbaik menkan menolong memilih plugin backup WordPress untuk situs Anda

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *