Cara Mengaktifkan dan Menonaktifkan Konten Sensitif Twitter

Posted In Tips dan Trik

Langkah Aktifkan dan Menonaktifkan konten sensitif Twitter – Anda bisa mendapati semua tipe content di sosial media , dan beberapa salah satunya kemungkinan menyinggung. Mengetahui keadaan ini, Twitter mengenalkan filter ” media peka ” ke pemakai nya.

Jawaban atas pertanyaan mengenai langkah aktifkan dan menonaktifkan konten sensitif Twitter ditanyakan oleh beberapa pemakai yang peka mengenai content yang mereka temui.

Apakah yang dimaksud dengan konten sensitif ?

Twitter secara automatis memblok beberapa tweet dengan peringatan ” content yang mempunyai potensi peka ” saat feature ini aktif. Feature ini bisa tidak diaktifkan di piranti Android dan iOS. Pemakai yang ingin menyaksikan semua content , lepas dari apa itu berisi konten sensitif , bisa menonaktifkan filter ini dengan ikuti beberapa langkah di bawah ini.

Twitter memandang content yang berisi kekerasan atau tertelan jangan sebagai content yang mempunyai potensi sensitif. Untuk argumen ini, dengan masih tetap aktifkan feature ini di penataan standar , pemakai yang lain tidak mau menyaksikan tweet ini berusaha untuk diproteksi .

Langkah mematikan konten sensitif di Twitter

Jika Anda ingin pelajari langkah mengganti penataan Twitter untuk menyaksikan konten sensitif , turuti beberapa langkah di bawah ini.

  • Ketuk menu tiga titik yang hendak Anda dapatkan di atas kiri aplikasi Twitter.
  • Ketuk judul ” Penataan dan privacy “.
  • Lalu ke penataan ” Privacy dan keamanan”.
  • Di menu baru ini Anda akan menyaksikan pilihan ” Hadirkan video dan foto yang kemungkinan berisi konten sensitif “. Feature ini diaktifkan secara standar . Bila tidak diaktifkan , semua content yang awalnya terbatasi oleh basis secara standar saat ini bisa dijangkau .

Twitter memungkinkannya Anda untuk secara peka mengelompokkan dan menerbitkan tweet Anda yang terhitung dalam kelompok content sensitif. Berlainan dengan penataan yang disebut pertama, peranan ini dimatikan secara standar . Twitter beranggapan jika tweet di account Anda pas untuk semuanya audience , maka bila Anda men-tweet dengan konten sensitif , Anda harus memberikan cap tweet Anda sebagai konten sensitif tanpa disampaikan sebagai ” tidak patut dan beresiko ” oleh pemakai lain. Dengan cara ini, Anda bisa menahan account Anda sementara ditutup atau dibatalkan . Feature penandaan ini penting untuk mereka yang berspesialisasi saat membuat dan share info mengenai perselisihan militer atau yang isinya untuk orang dewasa.

Pengaturan penandaan diketemukan di sub-opsi dari judul ” privacy dan keamanan”, yang awalnya kami non-aktifkan untuk tampilkan video dan foto dengan content sensitif. Bila diaktifkan, saat seorang mendapati tweet Anda, mereka akan terima peringatan konten sensitif saat sebelum content Anda diperlihatkan . Dalam masalah ini , penampilan content Anda saat ini tergantung pada pemakai lain dan Anda hilangkan resiko dilaporkan.

Langkah aktif/nonaktif konten sensitif Twitter dengan iPhone dan Android

Anda bisa ikuti beberapa langkah berikut ini untuk membikin penataan konten sensitif dari iPhone atau handphone Android Anda.

  • Pertama, masukan https://twitter.com/login dari browser masuk dan situs .
  • Kemudian ketok pilihan ” penataan dan privacy “.
  • Kemudian dapatkan penataan ” Privacy dan keamanan” dan di jendela yang terbuka , kami mencontreng pilihan ” Saksikan media yang kemungkinan berisi konten sensitif ” .

Prosesnya sesimpel itu. Saat ini Anda bisa menyaksikan media konten sensitif dari aplikasi dari computer atau mobile .

Langkah Atur konten sensitif dari aplikasi Twitter

Sayangnya, penataan ini tidak bisa saja memakai aplikasi mobile Twitter. Saat Twitter tampilkan peringatan ini dari aplikasi mobile dan minta Anda untuk mengganti penataan , Anda harus masuk ke situs Twitter dari browser situs dan turuti beberapa langkah di atas untuk aktifkan atau menonaktifkan media sensitif.

Berikut langkah aktifkan atau menonaktifkan konten sensitif akan mengganti pengalaman Twitter Anda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *