12 Makanan yang Harus Dihindari setelah Berolahraga

Posted In Food & Drink

Naik kereta mingguan penting untuk gaya hidup yang sehat, tetapi mengisi perut dengan makanan dan minuman yang salah setelahnya dapat menghalangi manfaat dari latihan itu.Banyak orang diinstruksikan bahwa kita harus makan dengan benar setelah berolahraga, namun jenis makanan yang Anda konsumsi juga sama pentingnya.Berlawanan dengan persepsi standar, protein shake pada dasarnya bukanlah salah satu pilihan rejimen makan terbaik setelah berolahraga.Setelah Anda selesai dengan keringat Anda, lakukan yang terbaik untuk menghindari makanan berbahaya yang mungkin tidak Anda ketahui.

1. Smoothie protein

Tidak semua smoothie protein dibuat sama – beberapa bubuk protein pra-dibuat diisi dengan gula, pemanis sintetis, zat kimia, pengisi, dan broker bulking.Pastikan untuk memeriksa label diet dan bahan kandungan bahan, menghindari formulasi ini setiap kali potensial.Hal yang sama berlaku untuk bilah daya — beberapa diproses secara luar biasa dengan daftar komponen yang panjang, dan sebaiknya hindari ini secara efektif.

2. Makanan rendah karbohidrat

Protein akan mendapatkan semua nilai kredit ketika datang ke diet pasca-latihan, namun karbohidrat sama pentingnya – mereka akan mengembalikan glikogen kita, dan karbohidrat tidak harus berarti tepung halus dan roti putih!Sebagai alternatif, kami menganjurkan porsi kacang, sayuran, dan buah-buahan yang murah, selain biji-bijian lengkap.

3. Minuman aktivitas olahraga

Gatorade dan minuman olahraga lainnya yang penuh elektrolit dapat benar-benar terasa seperti penyelamat yang menyegarkan setelah olahraga apa pun yang baru saja Anda selesaikan, tetapi pada kenyataannya, sampai Anda melakukan maraton atau menjadi atlet profesional, mengonsumsi minuman manis dan penuh bahan kimia ini. minuman setelah berolahraga bahkan bisa lebih tidak sehat daripada milkshake atau soda.Sebagai alternatif, pilihlah air kelapa mentah.

4. Makanan asin

Mengapa Anda menginginkan keripik kentang setelah berolahraga?Karena Anda kehilangan air dan kalium setelah Anda berkeringat.Namun variasi yang lebih baik adalah dengan makan makanan ringan seperti pisang, yang dapat meningkatkan kadar kalium ini.Jika Anda ingin pergi ke jalur keripik, cobalah untuk menemukan yang dimasak dengan ketel, atau keripik yang dimasak dengan minyak alpukat, dan hanya makan sebagian kecil sebagai tambahan untuk makanan yang lebih sehat.

5. Kafein

Beberapa orang pergi untuk minum kopi atau teh sebelum berolahraga, dan itu benar-benar positif.Pada kenyataannya, mungkin akan meningkatkan efisiensi dan memberikan peningkatan daya yang sangat dibutuhkan, terutama di pagi hari.Namun, setelah berolahraga, itu merugikan.Ini mengeringkan tubuh kita, yang membutuhkan air setelah berolahraga dan juga meningkatkan hormon stres, atau disebut kortisol.

6. Makanan pedas

Mungkin simpan kari itu untuk makan sebentar daripada makanan restorasi Anda.Makanan pedas seperti salsa dan sriracha sangat kuat untuk dicerna, dan setelah berolahraga, tubuh Anda harus bersantai dan memulihkan diri, mengonsumsi makanan yang mudah dicerna dengan karbohidrat dan vitamin seimbang untuk mengembalikan kadar gula ini ke tingkat yang sehat.

7. Protein berat

Mengkonsumsi salmon panggang setelah berkeringat adalah ide yang luar biasa, namun memilih bebek panggang atau steak berat?Tidak banyak.Bahkan jika Anda sedang menggemukkan, nasi dan tuna yang lezat lebih mudah untuk tubuh Anda untuk memanfaatkannya.Terutama jika Anda mencoba untuk bersandar.

8. Gorengan

Sebisa mungkin Anda perlu merawat diri Anda setelah pusat kebugaran, mengonsumsi makanan yang sangat berminyak dan gorengan menunda pasokan vitamin yang diperlukan dalam massa otot Anda.Lemak memperlambat proses pencernaan umum dan menghapus semua pekerjaan baik yang baru saja Anda lakukan.Lagi pula, semua orang harus memiliki hari curang, tetapi jika Anda sering tidak makan gorengan setelah kereta, itu tidak disukai.

9. Karbohidrat mudah

Ini akan terlihat seperti sandwich kalkun atau tuna yang mudah dengan roti putih adalah salah satu makanan terbaik, namun setelah berolahraga, karbohidrat tingkat lanjut seperti gandum lengkap dan roti multigrain jauh lebih baik untuk Anda dalam jangka panjang.Semua roti putih itu hanya memperlambat metabolisme Anda.

10. Makanan berserat berlebihan

Sedangkan biji kangkung dan rami paling positif tidak berbahaya bagi Anda, mereka akan mengganggu pengalaman pasca-latihan Anda karena mereka akan menyebabkan kembung dan kram.Mungkin pertimbangkan makanan ini pada hari-hari pemulihan sebagai pengganti — setidaknya terkait dengan porsi besar.

11. Manis

Manis akan meningkatkan kekuatan Anda, dan tabrakan gula menjadi lebih buruk ketika tubuh Anda lelah karena mencari tahu.Itu tidak memberikan tubuh Anda alat yang tepat untuk memulihkan massa otot Anda, dan hanya dapat menunda waktu pemulihan Anda.

12. Soda

Setelah berolahraga, biasanya haus.Apalagi di hari yang terik.Namun meskipun kedengarannya memuaskan untuk menenggak permen dan Cola atau Sprite bersoda, itu akan membuat Anda kembung dan membuat Anda lebih dehidrasi, meskipun rasanya menyegarkan untuk saat ini.Gunakan air beraroma sebagai pengganti, jika Anda mendambakan beberapa gelembung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *